Translate

Jumat, 14 Oktober 2016

Rumah makan Jepang Sora Pontianak

Halo semuanya.
Kali ini, kami jalan-jalan ke rumah makan jepang yang terletak di Jl. Siam No. 21, "SORA", buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00.
Rumah makan jepang ini cukup unik karena setiap kali kita masuk ke dalam, mereka akan mengucapkan "Irasshaimase" yang artinya "Selamat datang". Dan, "Sayonara" ketika kita hendak meninggalkan tempat itu, yang artinya "Sampai jumpa".
Pelayannya ramah, dan juga baik. Selain itu, terdapat banyak pajangan lukisan maupun ornamen-ornamen unik dari Jepang, yang memperjelas gambaran jepang di sana.
Kita juga bisa meminjam komik disana. Ada banyak sekali komik-komik yang dapat kita pinjam dengan gratis atau tanpa biaya tambahan.
Kali ini, kami memesan Chicken karaage, rasa ayamnya enak dan gurih.Harganya Rp. 21.000, harga yang cukup standar bagi makanan yang ada di Pontianak.
Chicken karaage
Tempatnya juga bersih dan juga nyaman. Fasilitasnya masih sangat baik sehingga nyaman untuk menikmati makanan disana. Suasananya tenang dan musiknya juga membuat kita merasa lebih santai.
Banyak sekali menu yang ada disana, diantaranya beragam jenis sushi, menu makanan pembuka, makanan penutup/pencuci mulut (dessert) dan menu utama.


Demikian postingan kali ini, tunggu postingan yang berikutnya ya!
Created by : Helen Julita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar