Translate

Jumat, 14 Oktober 2016

Ayam Geprek Annisa

Haii pecinta kuliner!!
Biasanya sih, masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan yang pedas-pedas. Jadi, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan "Ayam Geprek".
Ayam Geprek adalah ayam yang digeprek bersama-sama dengan cabai, tomat, dan bumbu-bumbu lainnya, sehingga menghasilkan sensasi yang pedas! Biasanya sih, penjual akan menanyakan level kepedasan yang diinginkan konsumen, sehingga konsumen bisa menantang dirinya sendiri (atau membahayakan diri sendiri, eh :v bercanda).
Kali ini, kami akan merekomendasikan "Ayam Geprek Annisa" yang terletak di Jl. Pattimura, seberang kaisar. Tempat makan ini memiliki kisaran level dari 1-200! Wow! Selain makan ditempat, kita juga bisa take out (bawa pulang).
Ayam Geprek Annisa
Ketika kami mencobanya di rumah, rasa ayam gepreknya membakar lidah dan mulut kami! Pedas banget! Wajar aja sih, ayam gepreknya level 15 dan penulis ga tahan pedas. Hehehehe.
Rasa ayam gepreknya pas dan terasa nikmat. Porsi ayamnya juga cukup banyak. Puas deh makannya!
Namun, jika kalian tidak menyukai makanan pedas namun bersikeras ingin mencobanya, maka kalian bisa memesan "Ayam Gepreknya tidak pedas" ke pelayannya kok. Biasanya, ayam geprek yang tidak pedas, hanya digeprek dengan tomat. Hehehe. 
Harganya per porsinya ? Rp.12.000. Cukup terjangkau kan ?
Selain harganya yang terjangkau, tempatnya juga cukup nyaman dan bersih.
Suasana didalamnya
Sekian dari postingan kali ini, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan maupun bahasa yang digunakan. Hehehe. Tunggu postingan kami yang berikutnya yaa? :D


Created by : Chiu Siam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar